SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kecelakaan Sragen, terjadi di Sidoharjo, Sragen.

Solopos.com, SRAGEN–Zainal Mustaqim, 13, pelajar SMPN 2 Sidoharjo, Sragen, tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak pagar rumah kosong di jalan perkampungan Dusun/Desa Taraman, RT 002, Sidoharjo, Sragen, Selasa (6/10/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Nyawa warga Kwayon, RT 024, Desa Jambanan, Sidoharjo, itu tidak tertolong ketika dalam perjalanan ke Puskesmas Sidoharjo. Akibat kecelakaan itu, dia mengalami luka serius pada dada serta pendarahan hebat pada mulut dan hidung.

Kejadian itu bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Yamaha Alfa berpelat nomor AD 4595 EY. Sambil memboncengkan teman sekolah sekaligus tetangganya, Dinar, 13, korban melajukan sepeda motor dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi, mendadak sepeda motor itu oleng ke kanan. Sepeda motor itu lepas kendali sehingga menabrak pagar rumah kosong milik Supardi. Kedua pelajar itu terpental dan menghantam balok beton di bagian ujung gorong-gorong jalan. Nasib Dinar sedikit lebih beruntung karena selamat dari kecelakaan maut itu.

“Dia [Dinar] menderita luka patah lengan kanan akibat benturan keras. Dia selanjutnya dilarikan ke rumah sakit di Solo,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Ipda Sudarmaji, kepada Solopos.com seusai kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya