SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SRAGEN — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Sragen-Sambungmacan Kilometer (km) 5-7, tepatnya di wilayah RT 004 Karanganyar, Sambungmacan, Minggu (21/12/2014) pukul 02.30 WIB. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com dari Polres Sragen, kecelakaan yang melibatkan minibus Suzuki Carry berpelat nomor B 3019 TAG dan sepeda motor Honda berpelat nomor AD 2370 MY tersebut mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan lima lainnya mengalami luka.

Korban meninggal dunia adalah pengendara sepeda motor, Sugiyamto, 37, warga Grasak Kulon RT 033, Gondang, Sragen. Sementara itu, pembonceng sepeda motor, Agap Priyanto Mulyaman, 19, warga Grasak Kulon RT 033 Gondang, luka-luka dan harus dirawat di Klinik Dian Medisa Tunjungan. Saksi kejadian itu, Bambang, 37, warga Segeran Cemeng, Sambungmacan, menjelaskan kecelakaan berawal saat dua kendaraan tersebut melaju dari arah yang berlainan. Pengendara sepeda motor melaju terlalu ke tengah.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Karena jarak antara Carry dan sepeda motor terlalu dekat, pengendara sepeda motor tidak dapat menguasai laju kendaraannya dan menabrak Carry,” kata Bambang, kepada wartawan, di Sragen, Senin (22/12/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, sopir dan penumpang Carry juga mengalami luka. Sopir Carry, Sarip, 39, warga Dukuh Gumelar, RT 013/RW 006 Desa Reban, Batang, mengalami luka pada kedua tangannya. Selain itu, Penumpang Cary, Badriah, 27, warga Dukuh Gumelar, RT 013/RW 006 Desa Reban, harus opname di klinik Dian Medisa Tunjungan. Penumpang lain, Soma Jaya, 36, warga RT 007/RW 004 Desa Tengah Kramat Jati, Jakarta Timur, juga harus opname setelah mengalami luka pada kaki kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya