SOLOPOS.COM - Ilustrasi truk terguling (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Solopos.com, SRAGEN – Kecelakaan terjadi di Sragen. Sebuah truk pengangkut pasir masuk jurang setelah sebelumnya melindas sepeda motor di  jalan menanjak, Dukuh Sunggingan, Desa Jambeyan, Sabtu (3/8) siang.

Kecelakaan yang terjadi antara truk pengangkut pasir dengan sepeda motor itu mengakibatkan pengendara sepeda tewas seketika. Truk yang diduga tak kuat saat menaiki tanjakan itu lalu masuk jurang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasatlantas Polres Sragen, AKP Dudi Pramudia, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Dhani Hernando, Minggu (4/8), membenarkan kecelakaan yang menewaskan Kaur Keuangan, Desa Sukorejo, Ali Sutrisno, 60, itu.

Kecelakaan yang terjadi pada Sabtu, sekitar Pukul 14.00 WIB itu berawal saat Ali, yang mengendarai motor berpelat nomor AD 6603 CY melaju beriringan dari arah timur ke barat dengan truk bernomor polisi AD 1316 HU yang dikemudikan Sunarno.

Saat sampai di tanjakan, truk bermuatan batu pecahan itu tak kuat dan berjalan mundur. Supir tak mampu mengendalikan kendaraan dan berjalan mundur hingga melindas kendaraan dan tubuh Ali.

Menurut Kepala Desa Sukorejo, Sukrisno, yang datang beberapa menit ke lokasi setelah kejadian, setelah dilindas truk, tubuh Ali terseret hingga tujuh meter.

Perangkat desanya itu lalu tewas seketika dengan tubuh hancur. Setelah melindas tubuh Ali, truk tersebut lalu masuk jurang sedalam  3-4 meter. “Kalau supir truk kelihatannya enggak kenapa-kenapa,” ucapnya.

Setelah dilakukan autopsi, jenazah Ali langsung dimakamkan malam harinya di tempat permakaman umum desa setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya