SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kecelakaan Sragen terjadi di dua lokasi yang berbeda.

Solopos.com, SRAGEN–Tiga orang pelajar menjadi korban dua peristiwa kecelakaan lalu lintas di dua lokasi yang berbeda, Selasa (25/8/2015). Peristiwa pertama terjadi di jalan raya Sragen-Ngawi, tepatnya di depan warung soto gentong, RT 025/RW 008, Desa Bener, Ngrampal, Sragen sekitar pukul 06.45 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peristiwa kecelakaan itu bermula saat Liza Alfi Rahmadilah, 17, pelajar asal Juwono RT 024, Desa Dukuh, Tangen mengendarai motor Suzuki berpelat nomor AD 3547 AFE berboncengan dengan Agnesia Mahadmaya Mahardikasari, 16, pelajar asal Jatiwayang RT 001, Desa Ngrombo, Tangen. Mereka melintas di jalan raya Sragen-Ngawi dari arah timur ke barat. Sesampainya di persimpangan depan warung soto tiba-tiba ada dua orang bocah menyeberang jalan dengan mengendari sepeda onthel. Sepeda angin itu dikemudikan Rohmad Arifin, 12, pelajar SD asal Dukuh/Desa Bener RT 026/RW 008, Ngrampal. Sementara adik Rohmad, yakni Rio Ponco, 9, membonceng.

Liza tak mampu menguasai motornya ketika terkejut ada dua bocah kakak beradik menyeberang hingga akhirnya menabrak sepeda itu. Dua orang kakak beradik tak menalami luka-luka. Namun tulang selakang sebelah kiri Liza patah dan harus menjalani rawat inap di RSUD Sragen. Agnesia juga mengalami luka-luka dan opname di RSUD Sragen.

Peristiwa kecelakaan kedua terjadi di jalan raya Sukowati, tepatnya di depan Toko Serba 5000 sekitar pukul 16.15 WIB. Kecelakaan itu bermula saat pelajar asal Cantel Kulon, Sragen Kulon, Vionalisa, 15, mengendarai motor Honda Beat AD 6939 AGE melintas di antara dua kendaraan bermotor tak dikenal di Jl. Raya Sukowati dari arah barat ke timur.

Viona bermaksud mendahului kendaraan tak dikenal di depannya dari arah kiri. Saat mendahului Viona tak mengetahui bila di depannya ada Danang Sulistiono, 23, warga Cemeng RT 007/RW 003, Plumbon, Sambungmacan, yang mengendarai motor Honda Supra Fit AD 6845 PY. Viona tak bisa mengendalikan laju motornya dan akhirnya menabrak motor Danang. Viona mengalami luka-luka di bagian kaki kanan dan tangan kanan. Dia menjalani rawat inap di RS Amal Sehat Sragen. Sementara Danang hanya luka-luka di dagu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya