SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SRAGEN – Kecelakaan yang melibatkan kereta api (KA) terjadi di Sragen. Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah tersambar KA di perlintasan wilayah Dukuh Bedowo, Jetak, Sidoharjo, Sragen, Kamis (20/11/2014), sekitar pukul 09.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun , korban bernama Mitro Sutrisno, 56, warga Dukuh Plosorejo, RT 009, Desa Plosorejo, Gondang, Sragen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu warga Bedowo, Ratno, menuturkan sebelum kecelakaan terjadi, korban sempat mampir ke salah satu warung tak jauh dari perlintasan kereta api.

“Sebelumnya makan dulu di warung. Katanya memang dia sudah berniat datang ke Bedowo sebelumnya untuk menemui salah satu kerabat,” ungkap Ratno.

Ratno mengaku tak mengetahui secara persis kecelakaan tersebut. Hanya, dari informasi yang ia dapat kecelakaan terjadi lantaran roda depan sepeda motor korban tertabrak lokomotif kereta yang melaju kencang dari arah barat.

Korban tewas seketika setelah terlempar ratusan meter dari pintu perlintasan.

Sementara itu, Kapolres Sragen, AKBP Dwi Tunggal Jaladri, melalui Kasatlantas, AKP Nur Prasetyantoro, menjelaskan korban tersambar kereta api Sri Tanjung yang melaju dari Yogyakarta ke Banyuwangi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya