SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Solo, truk kontainer menabrak portal di Jl. Juanda kawasan Jurug.

Solopos.com, SOLO — Truk kontainer berpelat nomor L 8938 NJ menabrak portal jembatan kereta api di Jl. Juanda kawasan Jurug, Jebres, Solo, Rabu (14/12/2016). Tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi dihimpun Solopos.com, kejadian tersebut terjadi pukul 10.15 WIB saat arus lalu lintas di Jl. Juanda ramai. Truk kontainer melaju dari arah Karanganyar menuju Sukoharjo. Namun, pada saat masuk kawasan Jurug badan truk kontainer mengenai portal jembatan kereta api.

Portal patah dan terjatuh mengenai truk. Beruntung saat kejadian tidak ada kendaraan lain yang melintas di bawah portal sehingga tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas Jl. Juanda dari arah Jurug ke Solo macet.

Kasubnit Laka II Ipda Suharto, mewakili Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Imam Safi’i, mengatakan kejadian tersebut terjadi akibat muatan truk kontainer terlalu tinggi sehingga mengenai portal palang kereta api di Jurug. “Kami meminta sopir truk kontainer memperbaiki portal di Jurug yang rusak akibat ditabrak. Kejadian ini sering terjadi di portal jurug akibat sopir tidak mematuhi batas ketinggian muatan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya