SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah menabrak becak yang terparkir.

Solopos.com, SOLO — Seorang pengendara sepeda motor, Muhadi, 28, warga Kampung Praon RT 007 /RW 007, Nusukan, Banjarsari, Solo, meninggal dunia setelah menabrak becak yang terparkir di pinggir Jl. Sumpah Pemuda No. 52, Kadipiro, Banjarsari, Solo, Rabu (15/11/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Imam Syafi’i, mengatakan kejadian lakalantas itu terjadi pukul 13.30 WIB. Saat kejadian, Muhadi mengendarai Honda Mega Pro berpelat nomor AD 2145 F tengah melaju di Jl. Sumpah Pemuda dari arah timur. Sampai di lokasi kejadian, Muhadi menabrak becak yang terparkir di pinggir jalan sebelah selatan.

Becak milik Subur Riyanto, 66, warga Kampung Pundung Gede RT 001/RW 015, Kadipiro, Banjarsari, itu terparkir menghadap ke timur. “Korban pada saat kejadian kurang memperhatikan kondisi jalan di depan sehingga menabrak becak yang parkir di pinggir jalan,” ujar Imam saat dihubungi Solopos.com, Rabu.

Imam mengatakan posisi korban saat kejadian mengendarai sepeda motor dengan kencang sehingga terjadi benturan keras dengan becak. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi telinga sebelah kanan mengeluarkan darah serta kepala bagian belakang sobek.

“Kami sudah menyerahkan jasad korban kepada keluarga untuk dimakamkan. Barang bukti becak dan sepeda motor masih diamankan di Satlantas Polresta Solo untuk panyelidikan lebih lanjut” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya