SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Sepasang suami-istri menjadi korban tabrak lari di Pajang, Solo.

Solopos.com, SOLO — Sepasang suami-istri (pasutri) warga warga Jl. Kalimosodo I No. 87, RT 002 /RW 001, Pasar Kliwon meninggal di RS Kasih Ibu, Purwosari, Laweyan, Solo, menjadi korban tabrak lari di Jl. dr. Radjiman, Senin (25/9/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akibat kejadian tersebut, sang suami yang mengendarai sepeda motor, Eko Hadi Saputro, 49, meninggal dunia di lokasi, sementara istrinya, Nik Maimunah, 48, yang membonceng mengalami patah tulang kaki kiri dan dirawat di RS Kasih Ibu.

Ekspedisi Mudik 2024

Informasi dihimpun Solopos.com, pada Senin itu sekitar pukul 19.00 WIB pasutri tersebut mengendarai sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AD 4903 IU berjalan pelan dari arah timur ke barat. Kemudian dari arah barat ke timur muncul sepeda motor berpelat nomor yang tidak diketahui identitasnya melaju kencang.

Posisi sepeda motor Honda Vario yang dikendarai pasutri berjalan terlalu mepet ke sisi kanan melewati markah jalan. Akibatnya sepeda motor Honda Vario membentur sepeda motor yang tidak dikenal identitasnya sehingga terjadi tabrakan.

Sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya langsung melarikan diri setelah kejadian tersebut. Kanitlaka Satlantas Polresta Solo, AKP Hari Hariyanto, mewakili Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Imam Syafii, mengatakan lokasi tabrak lari tepatnya di Jl. dr. Radjiman, pertigaan Sidomukti utara II, Pajang, Laweyan.

“Kami membawa sepeda motor korban ke kantor Satlantas Polresta Solo di Jl. Slamet Riyadi,” ujar Hari saat dihubungi Solopos.com, Rabu (27/9/2017).

Hari mengatakan polisi belum bisa memintai keterangan saksi yang selamat karena kondisinya masih kritis. Satlantas juga masih memburu pengendara sepeda motor yang kabur setelah kecelakaan.

“Kami sudah selesai melakukan olah TKP [tempat kejadian perkara] setelah kejadian. Satlantas juga sudah memintai keterangan saksi mata saat kejadian lakalantas,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya