SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Solo terjadi di Jl. Letjen Suprapto, atau dekat kediaman Presiden Jokowi.

Solopos.com, SOLO–Kecelakaan maut terjadi di Jl. Letjen Suprapto, Sumber, Solo, Sabtu (6/8/2016) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Akibat peristiwa itu, seorang pesepeda tewas terlindas bus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com, dari berbagai sumber, Minggu (7/8/2016), kecelakaan itu berawal saat seorang pesepeda yang diketahui bernama Andhika Rhaiditya Hartono, 33, warga Praon, Nusukan, Banjarsari, Solo, melaju dari arah utara ke selatan. Dari arah yang sama muncul motor Honda berpelat nomor AD 6515 MK. Karena jarak yang berdekatan, motor menyenggol karyawan Playground Kafe Solo yang berlokasi di Badran, Purwosari, Solo tersebut. Akibatnya Andhika jatuh ke kanan. Dari arah berlawanan muncul bus pariwisata Pandawa 87 berpelat nomor N 7009 UW yang hendak menuju Malang.

Karena jarak yang terlalu dekat, bus tidak bisa menghindar dan Adhitya terlindas bus. Akibat peristiwa itu, Andhika tewas di lokasi kejadian. Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Satlantas Polresta Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya