SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (en.molbuk.ua)

Kecelakaan Sleman melibatkan sepeda motor dan mobil

Harianjogja.com, SLEMAN — Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dan mobil kembali terjadi di simpang empat Monjali, Jongkang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Minggu (12/2/2017) sore.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kanit Laka Polres Sleman, Iptu Eryda mengatakan awal kejadian kecelakaan yang mengakibatkan satu orang tewas tersebut berawal ketika sebuah mobil Toyota Corola DX dengan nomor polisi B 8369 TN milik Ignatius Anindita, warga Magelang lepas kendali setelah tuas gas mengunci.

Semula kendaraan mobil tersebut berjalan tidak terlalu kencang dari arah selatan menuju arah utara, setibanya di simpang monjali saat akan belok kiri dan mendekati lokasi kejadian tiba-tiba gas mobil mengunci. Karena panik tidak bisa mengendalikan mobil kemudian pengemudi mobil membanting stir dan oleng melompati devider dan membentur dua sepeda motor yang berhenti di lampu merah.

“Dua sepeda motor dengan empat pengemudi, satu penumpang sepeda motor atas nama Fetty meninggal setelah dievakuasi oleh petugas. Korban meninggal karena mengalami luka parah pada bagian kepala,” katanya, Senin (13/2/2017).

Dikatakannya sementara tiga korban juga mengalami luka cukup parah dan masih dirawah di rumah sakit. Pasalnya saat peristiwa tersebut dua kendaraan Honda Supra dan Honda Beat sedang berhenti di lampu merah dengan demikian kondisi para korban selain mengalami luka juga masih terlihat kaget dengan peristiwa tersebut.

Sementara dari hasil keterangan yang sudah dilakukan oleh pengemudi kejadian tersebut memang resmi kecelakaan. “Dari pemeriksaan pengemudi sadar dan tidak sedang mengonsumsi minuman keras,” ujar Eryda.

Petugas selain mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penanganan terhadap korban, juga telah mengamankan barang bukti kendaraan untuk dibawa ke Mapolres Sleman. Hingga saat ini, petugas masih melakukan pendalaman terkait untuk proses hukum kejadian kecelakaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya