SOLOPOS.COM - Truk tangki terguling di jalur jalan Kendal-Semarang yang melintasi kawasan Mangkang, Kota Semarang, Jateng, Kamis (8/12/2016) pagi. (Facebook.com-Guitariz Elmoust Ta)

Kecelakaan lalu lintas di kawasan Mangkang, Kota Semarang menyebabkan kemacetan hingga Kawasan Industri Kendal.

Semarangpos.com, SEMARANG – Sebuah truk tangki pengangkut air terguling di jalur jalan Kendal-Semarang yang melintasi wilayah Mangkang, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (8/12/2016) pagi. Kecelakaan tersebut menyebabkan kemacetan panjang dari lokasi kecelakaan hingga Kawasan Industri Kendal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi kecelakaan tersebut diperoleh Semarangpos.com dari Grup Facebook Patroli Kendal. Salah seorang anggota grup yang menggunakan akun Facebook Guitariz Elmoust Ta mengunggah beberapa foto truk terguling tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Tak diketahui pasti kronologi dan penyebab truk tangki tersebut dapat terguling. Namun kecelakaan tunggal itu menyebabkan arus lalu lintas dari Kabupaten Kendal menuju Kota Semarang tersendat selama berjam-jam.

“Proses evakuasi truk guling di Mangkang menyebabkan kemacetan panjang,” tulis pengguna akun Guitariz Elmoust Ta pada keterangan foto yang ia unggah.

Kemacetan lalu lintas itu menyebabkan penumpukan kendaraan dari kawasan Mangkang hingga Kawasan Industri Kendal. Setelah kurang lebih dua jam, arus lalu lintas dari Kabupaten Kendal menuju Kota Semarang mulai terurai.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun sebagian publik pengguna Internet (netizen) mengungkapkan bahwa kecelakaan tersebut membuat mereka terlambat ke tempat kerja.

Goro2 iki aku mau telat kerjo [Karena kecelakaan itu saya terlambat bekerja],” tulis pengguna akun Cokers Cowo Keren Semarang. Maklum saja, kecelakaan yang menyebabkan kemacetan tersebut memang terjadi pada saat sebagian besar pekerja dari Kabupaten Kendal berangkat menuju tempat kerja mereka di Kota Semarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya