SOLOPOS.COM - Truk tronton terguling di bawah jembatan layang Kalibanteng, Semarang Barat, Kota Semarang, Jateng, Kamis (8/12/2016) pagi. (Facebook.com-Sugiharta)

Kecelakaan lalu lintas di Semarang yang melibatkan sebuah truk tronton sempat mengakibatkan kemacetan panjang di jalur jalan setempat.

Semarangpos.com, SEMARANG – Sebuah truk tronton pengangkut kapas terguling di bundaran jalan Kalibanteng, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (8/12/2016) pagi. Kecelakaan tersebut sempat menyebabkan arus lalu lintas di kawasan tersebut tersendat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi kecelakaan tersebut dikabarkan sejumlah pengguna Facebook di dinding Grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Pengguna akun Facebook Adi Yulianto dan Sugiharta secara terpisah mengunggah foto yang menunjukkan truk yang terguling tersebut. “Kecelakaan tunggal trailer terguling di bundaran Kalibanteng,” tulis Sugiharta pada keterangan foto.

Ekspedisi Mudik 2024

Kecelakaan tersebut berawal ketika truk tronton pengangkut kapas itu melaju dari barat. Setiba di bawah jembatan layang Kalibanteng, truk itu hendak berbelok ke kanan menuju Jl. Siliwangi. Saat berbelok, truk tersebut oleng sehingga terguling ke kiri.

Kecelakaan tersebut sempat menyebabkan kemacetan arus lalu lintas dari arah Kabupaten Kendal menuju Kota Semarang. Hal itu disebabkan karena proses evakuasi truk yang membutuhkan waktu cukup lama.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kecelakaan tersebut. Namun truk mengalami kerusakan pada sisi kiri dan bagian depan. Kaca depan truk tersebut juga pecah dan terlepas dari tempatnya.

“Hati-hati jalan licin karena solar tumpah kejalan.semoga bermanfaat,” tulis pengguna akun Facebook Adi Yulianto menyertai unggahan foto kecelakaan Semarang tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya