SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban tertabrak KA (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kecelakaan Semarang menimpa Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Genuk yang tewas akibat tabrak lari.

Semarangpos.com, SEMARANG — Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Genuk Iptu Haryono tewas setelah menjadi korban tabrak lari saat bertugas mengatur arus lalu lintas di kawasan Terboyo, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (9/6/2016).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsek Genuk Kompol M. Ridwan membenarkan peristiwa nahas yang terjadi di jalur pantura penghubung Kota Semarang dan Kabupaten Demak tersebut. “Korban masih berseragam lengkap saat kejadian,” katanya sebagaimana dipublikasikan Kantor Berita Antara, Jumat (10/6/2016).

Menurut dia, kejadian itu bermula ketika masuk laporan adanya kemacetan lalu lintas di Jl. Raya Kaligawe, sekitar Universitas Sultan Agung Semarang. Korban yang saat itu berada di Mapolsek Genuk langsung menuju lokasi dan terjun langsung ke titik kemacetan yang tidak jauh dari Pos Polisi Terboyo.

Menurut Ridwan, arus lalu lintas saat itu cenderung semrawut menyusul adanya limpasan air laut yang menggenangi jalur pantura itu. Di tengah kepadatan lalu lintas itu, tiba-tiba Iptu Haryono ditabrak sebuah kendaraan bermotor.

Ridwan belum memperoleh informasi pasti sepeda motor atau mobil yang menabrak korban. Ia hanya menegaskan peristiwa tersebut sebagai tabrak lari.

Korban yang terjatuh hingga tak sadarkan diri itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit dr. Kariadi Semarang. Namun, nyawa korban tidak terselamatkan akibat kerjadian itu.

Polisi saat ini masih memburu kendaraan yang menjadi pelaku tabrak lari dalam kecelaan maut Semarang pencabut nyawa seorang polisi tersebut.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya