SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Ponorogo terjadi di Jl. Imam Bonjol yang melibatkan mobil dan sepeda motor.

Madiunpos.com, PONOROGO — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dan sepeda motor terjadi di wilayah Ponorogo atau tepatnya di Jl. Imam Bonjol, Ponorogo, Senin (8/8/2016) sore. Diduga pengendara mobil masih mabuk minuman keras saat mengenadarai mobil tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kecelakaan antara mobil Toyota Avanza berpelat nomor AE 683 SM dan Supra X berpelat nomor AD 3533 ZX mengakibatkan pengendara sepeda motor yang merupakan pelajar luka parah dan langsung dibawa ke rumah sakit. Sedangkan mobil tersebut masuk ke selokan yang ada di jalan tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Saksi mata peristiwa itu, Suyanto, mengatakan mobil dan sepeda motor tersebut datang dari arah timur dengan kecapatan tinggi. Saat itu, pengendara sepeda motor hendak berbelok kanan, tetapi tidak menyalakan lampu sein.

Mobil Avanza yang berada di belakang sepeda motor korban langsung menabrak. Pengendara sepeda motor langsung jatuh ke jalan, sedangkan mobil itu menabrak pagar dan masuk ke selokan.

Dia menuturkan pengendara mobil Avanza berbau alkohol. Diduga pengendara mobil itu dalam kondisi mabuk minuman keras saat berkendara.

“Pengendara mobil tidak mengalami luka-luka, tetapi belum bisa diajak bicara, kemungkinan masih kaget. Sedangkan untuk pengendara sepeda motor sudah dilarikan ke RSUD dr Harjono Ponorogo karena mengalami luka di kakinya,” jelas dia kepada wartawan.

Kanit Laka Lantas Polres Ponorogo, Ipda Edi Sucipto, mengatakan saat ini mobil yang ada di selokan di Jl. Imam Bonjol masih dievakuasi. Dia mengatakan belum ada data lengkap mengenai dua pengendara yang bertabrakan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya