SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

DONETSK—Empat orang tewas dalam kecelakaan pesawat karena gagal mendarat di Ukraina. Pesawat yang membawa 45 penumpang dan awaknya itu mencoba mendarat saat kabut tebal di kota Donetsk Rabu (13/2), namun gagal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Pemerintahan Donetsk, Andriy Shyshatsky mengatakan empat orang tewas, sementara nasib dua orang lainnya masih belum jelas karena tertimpa reruntuhan. Sedangkan puluhan lainnya berhasil dievakuasi.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sebagian besar penumpang telah diselamatkan. Saat ini, ada empat tewas satu orang terlihat dalam reruntuhan. Tapi kami belum tahu apakah ia masih hidup atau tidak. Kami masih terus mencari yang lainnya,” kata Shyshatsky kepada wartawan seperti dilansir Reuters, Kamis (14/2/2013).

Shyshatsky menceritakan, pesawat melampaui landasan pacu yang ada di Bandara Donetsk. Pesawat naas itu sempat mencoba melakukan pendaratan darurat namun gagal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya