SOLOPOS.COM - Sejumlah warga melihat minibus yang tergelincir masuk jurang sedalam 10 meter di JLS, Desa Ngawang, Kecamatan Kebonagung, Pacitan, Senin (6/3/2017). (Istimewa/Polres Pacitan)

Kecelakaan Pacitan, sebuah minibus tergelincir masuk ke jurang di JLS Kecamatan Kebonagung, Pacitan.

Madiunpos.com, PACITAN — Sebuah minibus tergelincir dan masuk jurang di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Dusun Kresek, Desa Ngawang, Kecamatan Kebonagung, Pacitan, Senin (6/3/2017) sekitar pukul 08.30 WIB. Sopir dan semua penumpang selamat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kecelakaan lalu lintas tunggal yang menimpa minibus berpelat nomor AE 1462 YM terjadi di JLS Desa Ngawang. Mobil itu masuk ke jurang sedalam 10 meter,” kata Kapolsek Kebonagung, AKP Supriyanto, dalam siaran pers, Senin.

Supriyanto mengatakan peristiwa itu terjadi saat hujan mengguyur wilayah tersebut. Minibus yang dikemudikan Iswahyudi, 49, warga Desa Mantren, Kecamatan Kebonagung, Pacitan, tersebut melaju dari arah timur dan sesampainya di lokasi kejadian, mobil itu tergelincir hingga masuk ke jurang.

“Kemungkinan karena licin dan tidak bisa mengendalikan laju mobilnya, akhirnya mobil itu masuk ke jurang,” jelas dia.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pengemudi dan beberapa penumpang mobil itu mengalami luka-luka. Pengemudi dan penumpang yang terluka dibawa ke Puskesmas Kebonagung untuk mendapatkan perawatan.

Lebih lanjut, dia mengimbau masyarakat lebih berhati-hati saat berkendara terutama saat hujan. Selain itu, juga harus memerhatikan kondisi kendaraan seperti ketebalan ban, angin ban, hingga surat-surat kendaraan bermotor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya