Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Kecelakaan Motor vs Truk Tronton di Madiun, 1 Orang Meninggal di Lokasi

Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan truk tronton terjadi di Jalan Raya Surabaya-Madiun, Kabupaten Madiun, Kamis (23/12/2021) menyebabkan 1 orang meninggal.
SHARE
Kecelakaan Motor vs Truk Tronton di Madiun, 1 Orang Meninggal di Lokasi
SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kecelakaan (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, MADIUN — Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan truk tronton terjadi di Jalan Raya Surabaya-Madiun, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Kamis (23/12/2021).

Kecelakaan tersebut menyebabkan satu orang meninggal dunia dan tiga orang lainnya luka-luka. Peristiwa tersebut melibatkan sepeda motor berpelat nomor AG 4367 VC.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Baca Juga : Pria Bermotor Ugal-Ugalan di Madiun Viral, Diduga Mabuk?

Motor tersebut dikendarai Heni Asmoro. Dia memboncengkan istri dan dua anaknya. Mereka terlibat kecelakaan dengan truk tronton berpelat nomor Z 9689 YA. Truk tersebut dikemudikan Otik Budiyanto.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, mengatakan Heni Asmoro memboncengkan tiga orang, yakni Supeni, 37, dan kedua anak bawah umur lima tahun (balita) bernama Rijatulloh Mafir Javier Akmal Al Malik, 4, dan Salwa Iftinah Alzena, 2.

Baca Juga : Kapal Tenggelam di Laut Bima, 4 Orang Hilang Ditelan Ombak

Mereka tercatat warga Desa Lembah, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo. “Yang meninggal dunia yakni Supeni. Meninggal di lokasi kejadian,” kata dia.

Nanang menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut terjadi saat sepeda motor yang dikendarai Heni Asmoro melaju dari barat ke timur, tepatnya di Jalan Raya Surabaya-Madiun.

Sepeda motor tersebut mendahului beberapa kendaraan. Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor itu oleng dan terjatuh.

Baca Juga : Kapal Tenggelam di Laut Bima, 4 Orang Hilang Ditelan Ombak

Pada waktu bersamaan melaju truk tronton yang dikemudikan Otik Budiyanto. Truk melaju dari arah berlawanan, yakni dari timur ke barat. Kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan.

Hasil olah TKP, lanjut Nanang, kecelakaan disebabkan pengendara motor diduga kurang konsentrasi pada saat mendahului kendaraan lainnya. “Sepeda motor itu mengalami kerusakan pada bagian bodi depan dan kondisinya ringsek. Truk mengalami rusak bagian depan sebelah kanan,” jelasnya.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode