SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan anaknya. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, NGANJUK — Polisi menyebut penyebab kecelakaan yang mengakibatkan artis Vanessa Angel dan suami meninggal karena sopir mengantuk. Sopir mobil diduga membanting setir ke kiri kemudian menabrak pembatas tol.

“Karena sopir mengantuk, banting ke kiri. Nabrak pembatas tol sebelah kiri,” kata Dirlantas Polda Jawa Timur, Kombes Polisi Latif Usman, saat dikonfirmasi seperti dilansir Suara.com, Kamis (4/11/2021).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan di Tol Jombang

Menurut Latif, Vanessa dan suaminya mengalami luka parah sehingga meninggal. Pasangan suami istri itu duduk di kursi penumpang sebelah kiri. “Kebetulan memang yang luka parah itu sebelah kiri. Suaminya duduk depan, Vanessa Angel belakangnya,” tutur dia.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Polisi Gatot Repli Handoko, menyampaikan jenazah Vanessa dan suaminya telah dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. Selain Vanessa dan suami, di dalam mobil tersebut terdapat tiga orang lain, termasuk anak Vanessa. Tiga korban tersebut dilarikan ke RS Kertosono Nganjuk. “Tiga orang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk. Dua orang meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya,” ujar Gatot.

Baca Juga : Vanessa Angel Pamer Perjalanan di Tol Lewat IG Story

Vanessa dan suaminya dikabarkan meninggal dalam kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya. Beredar di media sosial foto mobil Mitsubishi Pajero Sport putih pelat nomor B 1264 BJU yang ditumpangi Vanessa dan suami. Kondisi mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan dan samping kiri. “Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania,” jelas Gatot.

Saat ini, polisi masih mengumpulkan data terkait kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya meninggal. Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber, mobil yang ditumpangi rombongan Vanessa mengalami kecelakaan tunggal pukul 12.36 WIB kilometer (Km) 672.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya