SOLOPOS.COM - Kondisi sepeda motor yang tertabrak mobil dalam kecelakaan maut di Rejosari, Kabupaten Grobogan, Sabtu (7/5/2022). (Istimewa)

Solopos.com, PURWODADI — Kecelakaan maut melibatkan satu mobil dengan tiga sepeda motor terjadi di jalan raya Purwodadi-Blora tepatnya di Desa Rejosari, Kecamatan Grobogan, Sabtu (7/5/2022).

Dalam kejadian tersebut, satu pengendara sepeda motor Honda Supra berplat nomor K 4806 NN, Sunardi, warga Desa Seso, Jepon, Kabupaten Blora meninggal di lokasi kejadian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedangkan pengemudi mobil Daihatsu Xenia berplat nomor B 1419 EFM, Gedut Wiyono, warga Sambongbangi, Kecamatan Kradenan yang terlibat dalam kecelakaan itu mengalami luka.

Sementara pengendaraan motor lainnya termasuk pembonceng motor Honda Supra mengalami luka parah dan dibawa ke rumah sakit.

Tiga pengendara motor yang mengalami luka adalah Suyatno, dua bocah Andra Hanan, dan Nadi Azzahra, warga Kaliwungu, Kendal.

Kecelakaan Grobogan
Bagian depan mobil Daihatsu Xenia rusak parah setelah menabrak tiga sepeda motor di Rejosari, Kabupaten Grobogan, Sabtu (7/5/2022). (Istimewa)

Baca juga: Gegara Korsleting, Rumah Pengawas SD di Grobogan Ludes Terbakar

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan maut berawal ketika mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan Gedut Wiyono melaju dari arah barat menuju ke timur.

Mobil melaju cukup kencang dan diduga melewati marka jalan atau berjalan ke jalur berlawanan, bersamaan dengan itu melaku sepeda motor Honda GL Max berplat nomor H 4174 MD.

Kecelakaan tak terhindarkan, akibatnya pengendara motor Honda GL Max terpelanting ke pingir jalan. Setelah itu mobil kembali menabrak sepeda motor lainnya.

“Mobil menabrak sepeda motor GL Max, kemudian menabrak sepeda motor Honda Supra dan Honda Mega Pro K 2917 TN yang berjalan dari arah timur ke barat,” jelas Kanit Gakkum Satlantas Polres Grobogan, Ipda Pandu kepada wartawan.

Baca juga: Rombongan Wisatawan Asal Pemalang Kecelakaan di Batang, 1 Meninggal

Kerasnya benturan menimbulkan bunyi seperti ledakan sehingga warga berlarian ke lokasi kejadian. Beberapa warga mencoba menolong korban.

Seusai menabrak tiga motor mobil oleng ke kanan dan menabrak pohon dan tiang penerangan jalan. Mobil mengalami kerusakan di bagian depan.

Diketahui mobil baru melakukan perjalanan Purwokerto ke Kradenan, sehingga diduga supir kurang konsentrasi sebelum akhirnya menabrak tiga sepeda motor.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya