SOLOPOS.COM - Petugas mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Raya Surabaya-Madiun Km 150-151, Desa Buduran, Wonoasri, Kabupaten Madiun, Senin (13/7/2020) malam. (Facebook-Pijar Rizky Hartono)

Solopos.com, MADIUN — Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas antara dua sepeda motor di Jalan Raya Surabaya-Madiun Km 150-151, Desa Buduran, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, Senin (13/7/2020).

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar pukul 19.30 WIB itu melibatkan dua sepeda motor yaitu Honda Beat berpelat nomor AE 4492 GM dan Yamaha berpelat nomor AE 4676 FL.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasatlantas Polres Madiun, AKP Jimmy Heriyanto Manurung, mengatakan kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Surabaya-Madiun Km 150-151 pada Senin malam.

Banyak Orang Datang, Begini Curhat Giman Pria Ngawi Pindahkan Rumah Sendirian

Dalam kecelakaan nahas di Madiun itu, seorang pengendara sepeda motor yang merupakan warga lanjut usia meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia yaitu Mohamad Qomari. Korban berusia 75 tahun, warga Desa Buduran, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun,” kata dia menerangkan soal korban kecelakaan lalu lintas.

Jimmy menyampaikan kecelakaan itu terjadi berawal saat sepeda motor berpelat nomor AE 4492 GM yang dikendarai Wito melaju dari arah barat ke timur.

Sesuai Keinginan Jokowi, Pendekar Waras Kota Madiun Diapresiasi Panglima TNI dan Kapolri

Sesampainya di lokasi kejadian wilayah Wonoasri, Madiun, ada Mohammad Qomari mengendarai sepeda motor berpelat nomor AE 4676 FL menyeberang dari selatan ke utara.

Rumah Sakit

Lantaran jarak terlalu dekat, Wito tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan kemudian menabrak sepeda motor yang dikendarai Qomari.

Seorang Nakes di RSUD Caruban Madiun Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kedua kendaraan itu pun jatuh di lokasi kecelakaan Jalan Raya Surabaya-Madiun Km 150-151.

“Korban Qomari meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit,” lanjut Jimmy menerangkan.

Sedangkan pengendara sepeda motor AE 4492 GM, yaitu Wito dan Mulyono, tambah Jimmy, mengalami luka ringan akibat kecelakaan antara dua sepeda motor itu.

Kasatlantas menyampaikan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pengendara sepeda motor AE 4676 FL tidak konsentrasi saat sedang berkendara. Sehingga, terjadilah kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa tersebut.

Wadaw! Petugas Tiket Bus Sumber Group Jurusan Surabaya-Jogja Positif Covid-19

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya