SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Sunaryo Haryo Bayu)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Sunaryo Haryo Bayu)

WONOGIRI – Seorang perempuan dari Dusun Jajar, Desa Tanjung, Kecamatan Bulukerto, Sri Sumarni, 27, tewas di jalan Raya Purwantoro-Ponorogo, Selasa (28/8/2012) sore. Korban yang mengendarai sepeda motor itu tewas di wilayah Dusun Sanggrung, Desa Jatirejo, Kecamatan Purwantoro dan diduga menjadi korban tabrak lari.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melaui Kasatlantas AKP Joeharno yang didampingi Kanitlaka Iptu Surono, Rabu (29/8/2012) mengatakan polisi belum mampu memastikan kronologi tewasnya korban. Dari hasil penyidikan sementara, korban meninggal setelah terjatuh dari motor ketika hendak menyalip kendaraan di depannya. “Awalnya, korban yang mengendarai Honda Supra AD 5247 SR melaju beriringan dengan beberapa kendaraan dari arah timur. Korban berada di depan mobil boks AB 87990 HN yang dikemudikan Wawan, 30, warga Desa Kragilan, Kecamatan Gantiwarno, Klaten. Di depan korban, melaju sebuah minibus berjenis Isuzu Panther,” kata Iptu Surono.

Saat memasuki jalan di wilayah Dusun Sanggrung, lanjut dia, korban yang berniat mendahului kendaraan di depannya malah terjatuh ke jalan raya. Korban langsung tak sadarkan diri dan tewas karena luka parah di kepala. Wawan pun yang berada di belakang korban langsung membanting stir ke kiri hingga ke luar badan jalan dan menabrak baliho. “Kendaraan di belakang korban sudah kami amankan. Tidak ada bekas benturan di mobil boks yang dikemudikan Wawan. Ia juga mempunyai alasan yang kuat jika bukan dia yang menabrak korban,” imbuhnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mencari keterangan dari saksi lainnya. Menurut hasil pemeriksaan, luka di kepala korban merupakan luka benturan dan bukan luka karena terlindas roda. Menurut Surono, lokasi kecelakaan tergolong sepi sehingga tidak ada saksi yang melihat kejadian itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya