SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Sentolo-Lendah, Dusun Salam, Desa Salamrejo, Sentolo

 
Harianjogja.com, KULONPROGO-Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Sentolo-Lendah, Dusun Salam, Desa Salamrejo, Sentolo, Kamis (22/6/2017) siang. Akibat kejadian tersebut, supir mengalami luka sobek di bagian kepala sebelah kanan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kanit Lantas Polsek Sentolo AKP Sri Purwanti mengatakan, kecelakaan ini terjadi karena diduga supir tak memperhatikan jalan yang ia lintasi. Kecelakaan bermula saat mobil box bermerk Mitsubishi, milik sebuah perusahaan air mineral itu tengah membawa muatan, melaju dari arah barat.

Sampai di lokasi kejadian, supir mobil bernama Dwi Purnomo, warga Godean, Sleman, tak bisa mengendalikan kendaraan. Setelah itu, mobil yang ia kendarai bersama Arif Ardiyanto sebagai kernet itu, oleng ke kiri dan masuk ke pakarangan warga.

Korban yang mengalami luka sobek segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, sedangkan kernet tak mengalami luka. Akibat kejadian ini kerugian ditafsir mencapai jutaan rupiah, dan mobil box mengalami rusak parah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya