SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara)

Kecelakaan Kulonprogo dialami seorang nenek

Harianjogja.com, KULONPROGO –Seorang nenek berusia 80 tahun ditemukan tak bernyawa dalam sumur di Pendem, Srikayangan, Sentolo pada Selasa (3/12/2017). Korban menderita depresi atas penyakit yang telah diderita selama belasan tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jasad koban ditemukan dalam sumur sedalam 15 meter ini sekitar pukul 06.00 pagi. Parto Diyono, adik korban membenarkan jika korban selama ini frustasi karena gangguan kesehatan yang diidapnya.

Keluarga juga meyakini jika korban yang bernama Anteng memang jatuh ke dalam sumur. Pasalnya terdapat kain yang ditemukan di sekitar lokasi kejadian. “Kainnya biasa dipakai kakak saya,” jelasnya, kemarin.

Proses evakuasi sendiri dilakukan oleh Tim Basarnas DIY karena dalamnya sumur. Diterjunkan dua personil penyelam untuk mengevakuasi tubuh korban. Kondisi sumur juga didapati dalam keadaan licin dan sempit sehingga cukup memakan waktu.

Aditya Dwi, Koordinator Rescuer Basarnas DIY menjelaskan jika jasad korban tersangkut batu di dalam sumur. “Kondisinya tersangkut batuan, karena itu cukup sulit,” ujarnya.

Setelah upaya evakuasi selama 3 jam, jasad kemudian berhasil diangkat untuk kemudian dimakamkan di pemakaman setempat oleh pihak keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya