SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, KLATEN — Warga Bendosari RT 001/005 Kauman, Salam, Magelang, Sudibyo, 53, tewas seketika setelah mengalami kecelakaan di Jl. Solo-Jogja, tepatnya di Bendogantungan, Klaten Selatan, Jumat (21/3/2014) siang.

Korban tewas seketika setelah terjatuh dari kendaraan dan kepalanya terlindas bus yang melaju di belakangnya. Kecelakaan maut itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario berplat nomor AD 5639 VK dari arah Jogja menuju Klaten sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, dia melaju di sebelah kiri jalan.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kemudian, dari arah belakang melaju bus Sedya Utama yang dikemudikan oleh warga Tegalsari RT 001/002 Tambak, Mojosongo, Boyolali, Suryadi, 42. Tepat di simpang empat Bendogantungan, tepatnya di depan dealer Hino, bus berpelat nomor AD 1480 EG itu hendak menyalip korban dari arah kanan.

Namun, saat mendahului korban bus terlalu ke kiri. Akibatnya, bagian tengah badan bus menyenggol sepeda motor dan membuat korban jatuh. Korban yang jatuh kemudian kepalanya terlindas oleh bus Sedya Utama.

“Kecelakaan tersebut mengakibatkan korban tewas di tempat. Hingga saat ini kami sudah meminta keterangan sopir bus dan mendalami kecelakaan itu,” kata Kasatlantas Polres Klaten, AKP Imam Zamroni, melalui Kanit Laka, Iptu Agung Basuni, saat dihubungi Solopos.com, Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya