KECELAKAAN SEMARANG : Polisi Usut Tewasnya Sopir Terlindas Truk di Hotel Tentrem
Solopos.com|jateng

KECELAKAAN SEMARANG : Polisi Usut Tewasnya Sopir Terlindas Truk di Hotel Tentrem

Kecelakaan kerja dialami seorang sopir truk di lokasi proyek pembangunan Hotel Tentrem, Semarang.

Solopos.com, SEMARANG – Aparat kepolisian saat ini tengah mengusut kasus kecelakaan kerja yang mengakibatkan tewasnya seorang sopir truk di lokasi pembangunan Hotel Tentrem di Jl. Mayjen Sutoyo, Semarang.

Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Kiemas Indra Negara, menyebutkan kecelakaan kerja di lokasi proyek pembangunan Hotel Tentrem itu dialam seorang sopir yang bernama Mujari, 68, warga Karangpuri, Sidoarjo, Jawa Timur. Ia tewas terlindas truk kontainer yang biasa dikendarai, Minggu (29/1/2017) dini hari WIB.

“Iya benar [telah terjadi kecelakaan itu]. Sekarang proses penanganannya diserahkan kepada unit Lakalantas Polrestabes Semarang dan bagian Reskrim,” ujar Indra dalam pesan singkat kepada Solopos.com, Senin (30/1/2017).

Informasi yang diterima Solopos.com, kecelakaan kerja di lokasi pembangunan hotel milik PT Sido Muncul itu terjadi sekitar pukul 01.45 WIB.

Saat itu, korban bersama dua rekannya baru saja membongkar muatan berupa besi. Setelah itu, korban memarkirkan truk kontainer di pintu keluar proyek untuk dibersihkan.

Saat itu, truk kontainer dalam posisi mesin mati tapi rem tangan tidak diaktifkan. Oleh karena posisi parkir landasannya agak menurun, truk pun tiba-tiba berjalan sendiri.

Mengetahui hal itu, korban berusaha mengejar truk untuk mengaktifkan rem tangan. Namun, nahas bagi korban. Saat berusaha mengejar truk, korban tersandung trotoar hingga terjatuh ke bawah truk. Korban pun terlindas truk hingga tewas.

Petugas Polsek Semarang Tengah yang mendengar informasi itu langsung mendatangi lokasi. Jenazah korban pun langsung dibawa ke RS Tlogorejo, Semarang

Close Video
Promo & Events
Baca Juga
View All
Berita Terpopuler
Indeks
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago