SOLOPOS.COM - Sebuah mobil merek Daihatsu terperosok ke selokan dan menabrak tembok di kawasan Desa Tlahab, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, Jateng, Sabtu (10/12/2016) siang. (Facebook.com-Dhony Arifil Huda)

Kecelakaan di Kendal menimpa sebuah mobil LCGC merek Daihatsu dengan terperosok ke selokan karena sopirnya diduga mengantuk.

Semarangpos.com, KENDAL – Sebuah mobil low cost green car (LCGC) keluaran Daihatsu terperosok ke dalam selokan di kawasan Desa Tlahab, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (10/12/2016) siang. Kecelakaan itu diduga dipicu kelalaian sang sopir yang mengemudikan mobil dalam kondisi mengantuk.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi kecelakaan di Kendal itu dipaparkan beberapa saksi mata ke dalam grup Liputan Kendal Terkini. Beberapa pengguna Internet (netizen) member grup tersebut juga mengunggah foto mobil LCGC jenis hatchback berloga pabrik Daihatsu itu yang terperosok ke dalam selokan.

Pengguna akun Suryo Jatmiko mengungkapkan kecelakaan tunggal tersebut terjadi diduga karena sopir mengantuk saat mengemudi. Akibatnya, mobil pun terperosok ke dalam selokan serta menabrak dinding sebuah bangunan.

“Terjadi lakalantas tunggal diduga sopir ngantuk lalu nyungsep dan menabrak dinding,” tulisnya pada keterangan foto yang ia unggah.

Identitas pengemudi mobil Daihatsu yang diduga mengantuk itu belum diketahui. Namun berdasarkan foto yang diunggah ke media sosial Facebook itu, mobil yang mengalami kecelakaan itu berwarna silver dengan pelat nomor D 1670 EFW.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun sebagian besar netizen member grup Liputan Kendal Terkini menyayangkan peristiwa itu. Terlebih lagi saat ini banyak kecelakaan mobil yang sering terjadi disebabkan pengemudi yang mengantuk saat berkendara.

Saiki kok podo demen ng selokan yo mobile [akhir-akhir ini sering terjadi mobil masuk selokan],” tulis pengguna akun Ari Hobi Sang Raja. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya