SOLOPOS.COM - Petugas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karanganyar merawat salah satu korban kecelakaan mobil masuk jurang di Tawangmangu, Pitri Lestari, yang mengalami patah tulang kaki kanan, Rabu (12/8/2015). (Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Karanganyar, penyidik Satlantas Polres Karanganyar mendatangi rumah saksi korban kecelakaan di Blumbang Tawangmangu

Solopos.com, KARANGANYAR–Satlantas Polres Karanganyar akan menggunakan teknik jemput bola menanyai penumpang minibus Suzuki Carry Futura yang terjun ke jurang di Kali Cabuk, Kelurahan Blumbang, Tawangmangu, Rabu (12/8/2015). 10 dari 12 penumpang minibus warna merah berpelat nomor AD 9105 WB itu selamat. Termasuk pengemudi, Yessy Wahyu Ningsih, 31.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolres Karanganyar, AKBP Mahedi Surindra, melalui Kanitlaka Polres Karanganyar, Ipda Maryadi, menuturkan jadwal pemanggilan penumpang minibus yang selamat dan sudah sehat pada Jumat (14/8/2015). Namun, rencana itu urung dilaksanakan.

“Rencana memang mau ke sini [penumpang selamat]. Tetapi, mungkin masih syok. Jadi, kami batalkan. Rencana Sabtu [15/8/2015] atau Minggu [16/8/2015], kami akan mendatangi rumah mereka. Yah, bisa dikatakan jemput bola,” kata Maryadi saat dihubungi Solopos.com, Jumat.

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Karanganyar, Agus Cipto Waluyo, mengaku sudah berkoordinasi dengan Polres Karanganyar. Dia menjelaskan sudah mengaji persoalan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya