SOLOPOS.COM - Ilustrasi mobil pikap (JIBI/Solopos TV/Oriza Vilosa)

Kecelakaan Karanganyar terjadi di Matesih.

Solopos.com, KARANGANYAR –Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Karanganyar-Matesih, tepatnya di tikungan Topiyogo, Dawung, Matesih, Karanganyar, Sabtu (13/1/2018) pagi. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian material ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan lalu lintas tunggal itu bermula saat mobil pikap berpelat nomor AD 1692 XZ yang dikemudikan Harsono, 40, warga Pandean, Matesih melaju dari arah Karanganyar-Matesih.

Sesampai di lokasi kejadian, pengemudi mobil diduga mengantuk. Akibatnya, mobil terperosok ke parit di lokasi kejadian tersebut.

“Mobil terperosok di sebelah kanan jalan. Dugaannya, sopir mengantuk saat mengemudikan kendaraan,” kata Kasubaghumas Polres Karanganyar, AKP Suryanto, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, kepada Solopos.com, Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya