SOLOPOS.COM - Kondisi sepeda motor pelajar SMA yang tewas terlindas truk di Kebakkramat, Karanganyar, Jumat (20/10/2017). (Istimewa)

Kecelakaan menewaskan seorang pelajar SMA di Kebakkramat, Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR — Seorang pelajar SMA di Kebakkramat, Karanganyar, Ika Wahyu Safitri, 16, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di jalan Tasikmadu-Kebakkramat, Titang, Pandean, Tasikmadu, Karanganyar, Jumat (20/10/2017) pukul 15.15 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ika meninggal dunia karena terlindas truk. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, saat itu Ika mengendarai sepeda motor Honda Beat hitam berpelat nomor AD 6974 QZ dari arah Kebakkramat menuju Tasikmadu.

Ekspedisi Mudik 2024

Sampai di lokasi kejadian, Ika menyalip truk pengangkut bahan kimia berpelat nomor H 1754 DY. Saat ingin melewati truk dari sisi kanan melaju pengendara sepeda motor dari arah berlawanan.

Pengendara sepeda motor itu menyenggol sepeda motor Ika. Lantaran tak seimbang, Ika terjatuh ke kiri dan terlindas ban truk bagian belakang.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kanitlaka Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, mewakili Kasatlantas Polres Karanganyar, AKP Ahdi Rizaliansyah, dan Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, saat dihubungi Solopos.com, Jumat pukul 18.35 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya