SOLOPOS.COM - Ilustrasi rel di Solo (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Karanganyar kali ini terjadi di rel KA Solo-Semarang, tepatnya di perbatasan Gondangrejo Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR — Sebuah kecelakaan di rel kereta api kembali terjadi di Soloraya. Kali ini, sebuah KA menghantam sebuah mobil Daihatsu Xenia di jalur rel Solo-Semarang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi awal yang diterima Solopos.com, kecelakaan tersebut terjadi di perlintasan Dukuh Sadon, RT 004/RW 005 Wonorejo, Gondangrejo, Karanganyar, sekitar pukul 05.30 WIB. Akibatnya, lima orang yang menumpang mobil Xenia berpelat nomor AE 1286 NL tersebut menjadi korban.

Belum jelas kondisi korban saat ini. Namun setelah kejadian nahas itu, tiga korban dilarikan ke RS Moewardi Solo dan dua lainnya dibawa ke RS Brayat Minulyo Solo. Hingga berita ini ditulis, identitas korban belum diketahui.

Kecelakaan tersebut berawal saat Daihatsu Xenia tersebut bergerak dari Selokaton menuju arah Desa Sawahan, Ngemplak, Boyolali, atau masuk ke arah barat. Namun di rel, sebuah KA dari arah Solo bergerak ke arah Semarang (ke utara) dan akhirnya menghantam Xenia tersebut.

Belum ada penjelasan resmi tentang KA apa yang menghantam mobil tersebut. Namun jika dilihat jadwalnya, KA yang melintas dari arah Solo menuju Semarang di kawasan itu setiap harinya adalah KA Kalijaga yang berangkat dari Stasiun Balapan pukul 05.25 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya