SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara)

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Solopos.com, KARANGANYAR — Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Solo-Tawangmangu, Popongan, Karanganyar, pada Rabu (23/10/2013) sore. Tabrakan yang melibatkan tiga buah sepeda motor itu menewaskan seorang warga Dusun Kerten RT 001/ RW 008, Desa Jantiharjo, Kecamatan Karanganyar, Natalia Saputri, 19.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com dari Satlantas Polres Karanganyar, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernomor polisi AD 3830 HU melaju dari arah Tawangmangu menuju Karanganyar Kota sekitar pukul 14.15 WIB.

Korban mencoba menyalip sepeda motor Yamaha Vixion AD6277IP yang ada di depannya. Namun, sepeda motor korban menyenggol stang Yamaha Vixion, sehingga dia oleng ke kanan.

Pada saat bersamaan, melaju sebuah sepeda motor Yamaha Vega AD3840AD dari arah berlawanan, sehingga tabrakan tidak dapat dihindari.

Korban yang terpental ke jalan menderita luka parah di bagian kepala sehingga langsung tewas di lokasi kejadian.

Sementara, seorang remaja pria yang mengendarai Yamaha Vega menderita luka retak di bahu sebelah kanan, sedangkan pengendara Yamaha Vixion menderita luka ringan. Ketiga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karanganyar.

Seorang warga setempat, Narmi, 47, mengatakan kejadian nahas itu berlangsung dengan sangat cepat. Saksi yang tinggal tepat di depan lokasi kecelakaan itu mengaku baru pulang kerja dan hendak masuk rumah saat kecelakaan itu terjadi.

Menurutnya, saat itu, jalan dalam kondisi padat merayap dan licin karena usai diguyur hujan.

Sementara, seorang pengendara sepeda motor yang ada di belakang korban, Arum Permatasari, 20, menyatakan korban melaju dengan kecepatan tinggi. Korban yang diketahui bekerja di sebuah salon di kawasan Jaten itu juga sempat beberapa kali menyalip kendaraan di depannya.

“Sudah beberapa kali menyalip, sebelumnya Yamaha Vixion itu sudah disalip, kemudian bisa menyalip lagi, terus waktu korban mau menyalip lagi tiba-tiba senggolan. Korban terbanting ke kanan, sementara pengendara Yamaha Vixion jatuh ke kiri,” terang dia kepada polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya