SOLOPOS.COM - Anggota Satlantas Polres Karanganyar menyelidiki lokasi kecelakaan lalu lintas di jalan Karangpandan-Ngargoyoso, Dukuh Puntukrejo, Desa Tegalrejo, Ngargoyoso, Kamis (24/11/2016). (JIBI/Solopos/Dok. Polres Karanganyar)

Kecelakaan Karanganyar, dua kecelakaan terjadi di jalan Karangpandan-Ngargoyoso.

Solopos.com, KARANGANYAR — Dua kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Karangpandan-Ngargoyoso, Kamis (24/11/2016). Salah satu kecelakaan itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan pertama terjadi di depan Terminal Karangpandan pada pukul 06.30 WIB. Kecelakaan itu melibatkan dua pengendara sepeda motor.

Mereka adalah warga Desa Gerdu, Karangpandan, Narto, 32, mengendarai Yamaha Jupiter berpelat nomor AD 4915 ADF dan pengendara Honda Supra berpelat nomor H 4151 S, warga Grobogan, Gudiyanto, 36.

Gudiyanto yang merupakan anggota Kodim 0727/Karanganyar melaju dari barat ke timur atau Karanganyar ke Tawangmangu. Saat itu, Narto berada di depan Terminal Karangpandan.

Dia hendak menyeberang jalan saat Gudiyanto melintas dan tidak dapat menghindar karena jarak dua sepeda motor terlalu dekat. Gudiyanto mengalami luka dan mendapat perawatan di RSUD dr. Moewardi Solo.

Kecelakaan berikutnya terjadi di jalan Karangpandan-Ngargoyoso, Dukuh Puntukrejo, Desa Tegalrejo, Ngargoyoso, pukul 12.00 WIB. Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor dengan mobil.

Menurut informasi dari Satlantas Polres Karanganyar, kecelakaan terjadi karena sepeda motor Honda Blade berpelat nomor AD 2137 YT yang dikendarai Sutarmo, 32, warga Dukuh Wonokeso, RT 002/RW 002, Desa Doplang, Karangpandan dan warga Plosorejo, Matesih, Triyani, 32, tergelincir.

Pengendara sepeda motor itu melaju dari timur ke barat atau Ngargoyoso ke Karangpandan. Sampai tikungan di Puntukrejo, Sutarmo tidak dapat menguasai laju kendaraannya.

Kondisi jalan menurun dan diduga licin karena hujan. Dua pengendara itu jatuh ke jalur berlawanan. Saat itu, mobil Suzuki Carry warna abu-abu berpelat nomor AD 8970 HC yang dikemudikan Suyatno, 26, melintas.

Mobil yang dikemudikan warga Karangpandan itu melaju dari arah berlawanan. Kanitlaka Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Maryadi, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, menyampaikan pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Puskesmas Karangpandan.

“Pembonceng sepeda motor mengalami luka-luka dan mendapat perawatan di RSUD Kartini Karanganyar. Pengendara atas nama Sutarmo meninggal. Kondisi jalan licin karena hujan. Pengendara tergelincir dan tidak bisa menguasai laju kendaraan,” tutur Maryadi saat dihubungi Solopos.com, Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya