Kecelakaan Karambol Libatkan 3 Motor di Madiun, 1 Pelajar Meninggal

Seorang pelajar asal Ponorogo, Bintang Bourguiba Aulia Malik, 19, meninggal setelah terlibat kecelakaan karambol melibatkan 3 motor di Madiun Senin (24/1/2022) sekitar pukul 06.25 WIB.
SHARE
Kecelakaan Karambol Libatkan 3 Motor di Madiun, 1 Pelajar Meninggal
SOLOPOS.COM - Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan tiga pelajar di Jalan Raya Kebonsari-Magetan, tepatnya di Desa Balerejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Senin (24/1/2022) sekitar pukul 06.25 WIB. (Madiunpos.com/Abdul Jalil)

Solopos.com, MADIUN — Seorang pelajar asal Desa Ngebel, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Bintang Bourguiba Aulia Malik, 19, meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kebonsari-Magetan, Madiun Senin (24/1/2022) sekitar pukul 06.25 WIB.

Kecelakaan terjadi di Desa Balerejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, mengatakan siswi tersebut terlibat kecelakaan karambol. Kecelakaan melibatkan tiga sepeda motor.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Baca Juga : Terperosok ke Lubang Jalan Ponorogo, Pengendara Motor Alami Gegar Otak

Tiga sepeda motor itu Honda Scoopy pelat nomor AE 4697 IG yang dikendarai Yani Putri Puspita Sari, 19. Dua kendaraan lain, yaitu Honda Spacy pelat nomor AE 6056 OK yang dikendarai Bintang Bourguiba Aulia Malik dan Yamaha Jupiter pelat nomor AE 5204 GF yang dikendarai Andri Setiawan.

Ketiga pengendara itu berusia 19 tahun dan berstatus pelajar. Nanang menyampaikan kecelakaan bermula saat motor yang dikendarai Yani Putri melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Kebonsari-Magetan.

Baca Juga : Kecelakaan Motor vs Truk Tronton di Madiun, 1 Orang Meninggal di Lokasi

Sesampainya simpang empat Desa Balerejo, Yani berusaha mendahului mobil dari sebelah kiri. “Setelah mendahului kendaraan roda empat, siswi itu langsung berbelok ke kanan ke arah barat,” kata Nanang.

Pada waktu bersamaan dari arah barat ke timur melaju motor yang dikendarai Bintang. Lantaran jarak terlalu dekat, kecelakaan itu pun tidak bisa dihindarkan.

Baca Juga : Pria Bermotor Ugal-Ugalan di Madiun Viral, Diduga Mabuk?

Bintang terjatuh ke kanan di badan jalan dan lepas dari kendaraannya. “Setelah itu motor Honda Spacy [yang dikendarai Bindang] ditabrak kendaraan Yamaha Jupiter dikendarai Andri Setiawan yang melaju dari arah timur ke barat,” jelasnya.

Cuaca cerah saat kecelakaan terjadi. Selain itu, kondisi jalan beraspal dan baik. Jalan raya tersebut sudah dilengkapi markah putus-putus.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago