SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, JOGJA- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Bugisan, Kecamatan Wirobrajan, Jogja. Sebuah mobil Honda bernomor polisi AB 1200 L menabrak pembatas jalan tepatnya di Timur Simpang Empat Bugisan pada Selasa (21/10/2014) tengah malam.

Kepala Polsekta Wirobrajan Komisaris Polisi Aryniwati mengatakan, kejadian sekitar pukul 23.30 WIB itu bermula saat mobil melaju dari arah Wirobrajan hendak menuju jalur Ringroad Selatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sampai lokasi kejadian mobil oleng ke kanan kemudian menabrak pembatas jalan sampai terpelanting.

Akibatnya pengemudi mobil Sarso, 37, warga Madiun, Jawa Timur meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Ludiro Husodo karena luka serius dibagian kepala. Sementara, dua penumpang lainnya Sudirjo dan Sri Purwanti mengalami luka ringan.

Hasil penyelidikan polisi, kata Aryuniwati, pengemudi mobil diduga mengantuk. Mereka yang tinggal di Kulonprogo itu sedang berkeliling kota Jogja untuk refreshing.

Saat akan pulang ke Kulonprogo melaku kendaraan dengan kecepatan tinggi. “Pengemudinya ngantuk karena lelah mengemudi seharian,” tandas Aryuniwati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya