SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Kecelakaan Jogja terjadi di jalan Ahmad Dahlan

Harianjogja.com, JOGJA-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan KH.Ahmad Dahlan, Ngampilan, Jogja, teatnya depan kantor Merpati Motor, Selasa (7/6/2016) tengah malam. Mobil Toyota Avanza AB 1409 HN menabrak empat sepeda motor diparkir di lokasi tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun kerusakan empat motor yang ditabrak diperkirakan sampai Rp5 juta. Polisi masih mendalami penyebab kecelakaan itu karena diduga sopir terpengaruh obat.

“Dari pengakuan sopir terpengaruh obat,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Jogja, Kompol Sugiyanto, Rabu (8/6/2016).

Sugiyanto mengatakan kecelakaan itu bermula mobil avanza warna putih yang dikemudikan Andri Sulistyawan, warga Ambarbinangun, Kasihan, Bantul, melaju dari arah Simpang Empat Ngabean ke arah Rumah Sakit PKU Muhammadiyah, sampai di lokasi kejadian mobil tiba-tiba menabrak deretan motor parkir. Lalu naik keatas trotoar sampai menabrak pot di lokasi tersebut.

Keempat jenis motor yang ditabrak tersebut adalah Yamaha Mio AB 2261 NS, Honda Vario AB 6810 GF, Honda Beat BG 6867 HN, dan Yamaha RX-King AB 6265 KK. Keempat motor dan mobil avanza diamankan polisi untuk penyelidikan.

Menurut Sugiyanto selain dugaan mabuk, polisi juga menemuka pisau di dalam mobil Avanza. “Untuk kasus dugaan mabuk dan penemuan pisau ditangani Polsek Ngampilan,” katanya.

Kapolsek Ngampilan Kompol Kusilah mengatakan belum bisa memeriksa sopir Avanza karena masih dalam proses pemeriksaan kecelakaan lalu lintas. Kusilah mengaku tidak menutup kemungkinan sopir Avanza bisa dikenakan pasal berlapis. “Tergantung hasil pemeriksaannya nanti,” ujar Kusilah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya