SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Jogja menimpa seorang pengendara sepeda motor.

Harianjogja.com, JOGJA — Seorang pengendara sepeda motor tertimpa alat peraga kampanye calon walikota dan wakil walikota Jogja di Jalan Dr.Sardjito, Terban, Gondokusuman, Senin (19/12/2016) siang. Korban bernama Padmi Banarto, 52, warga Kutu Dukuh, Mlati, Sleman, harus mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Panti Rapih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Camat Gondokusuman, Jamaludin mengatakan kejadian baliho roboh itu terjadi sekitar pukul 12.55 WIB saat korban mengendarai sepeda motor bersama anaknya dari arah timur jembatan Sardjito menuju Simpang  Empat Jetis. Korban saat itu hendak pulang ke rumahnya. Sampai di lokasi kejadian alat peraga kampanye berukuran besar roboh dan menimpa korban.

Ekspedisi Mudik 2024

“Korban tertimpa baliho tepat di dadanya, sempat pingsan kemudian ditolong warga dan dibawa ke Puskesmas Gondokusuman II,” kata Jamaludin.

Namun, kata Jamaludin, karena peralatan medis di Puskesmas II Gondokusuman minim, penanganan korban akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Panti Rapih. Dari informasi yang dia peroleh korban meninggal dunia sekitar pukul 14.30 WIB.

“Saya dapat informasi dari komunitas korban meninggal dunia,” katanya. Sementara anak korban selamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya