SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

aKecelakaan tunggal di jalan Paliyan-Panggang tepatnya di sebelah Utara Jembatan Puslatpur, Tahunan, Karangduwet, Paliyan

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL–Kecelakaan tunggal di jalan Paliyan-Panggang tepatnya di sebelah Utara Jembatan Puslatpur, Tahunan, Karangduwet, Paliyan sebabkan satu orang meninggal dunia, Kamis (8/2/2018) pukul 13.45.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Paliyan, AKP Catur Widodo, mengatakan kecelakaan tersebut dikarenakan kain selendang menyangkut di jeruji motor dan menyebabkan korban jatuh.

“Pengendara sepeda motor berboncengan tiga yaitu pengendara Eni Safitri, Hanan [anak kandung pengendara], dan Juminten neneknya,” ujarnya

Ditambahkan Catur tiga orang itu hendak mengantarkan Hanan ke Gading Playen. Karena anak kecil tersebut bergerak-gerak sehingga selendang korban menyangkut di jeruji/gear sepeda motor dan menyebabkan korban jatuh ke kiri kepala membentur aspal.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami pendarahan di kepala dan meninggal dunia di Rumah Sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya