[x] close
top ear
Kondisi sepeda motor setelah kecelakaan di jalan Purwantoro-Kismantoro, Dusun Karanglo RT 001/RW 003, Kelurahan Tegalrejo, Purwantoro, Senin (6/7/2020). (Istimewa)
  • SOLOPOS.COM
    Kondisi sepeda motor setelah kecelakaan di jalan Purwantoro-Kismantoro, Dusun Karanglo RT 001/RW 003, Kelurahan Tegalrejo, Purwantoro, Senin (6/7/2020). (Istimewa)

Kecelakaan di Purwantoro Wonogiri, Pengendara Luka Robek di Kepala

Kecelakaan antar sepeda motor terjadi di jalan Purwantoro-Kismantoro, Wonogiri, menyebabkan seorang pengendara sepeda motor luka.
Diterbitkan Selasa, 7/07/2020 - 14:28 WIB
oleh Solopos.com/Aris Munandar
2 menit baca

Solopos.com, WONOGIRI -- Kecelakaan antar sepeda motor terjadi di jalan Purwantoro-Kismantoro, Wonogiri, tepatnya di utara Bengkel Heru, Dusun Karanglo RT 001/RW 003, Kelurahan Tegalrejo, Purwantoro, Senin (6/7/2020).

Kecelakaan ini membuat salah satu pengendara sepeda motor mengalami luka cukup parah, termasuk luka robek di kepala.

Kecelakaan antara sepeda motor Honda Supra X 125 berpelat nomor AD 4135 JG dengan sepeda motor Yamaha Rx King berpelat nomor AD 3863 RR tersebut terjadi pada Senin pukul 13.00 WIB.

Bupati Sragen: Ratusan Tugu Perguruan Silat Tidak Akan Dirobohkan, Tapi…

Kecelakaan bermula saat Honda Supra X yang dikendarai oleh Kamto, 55, warga Karanglo RT 001/RW 003, Tegalrejo, Purwantoro berjalan dari arah selatan menuju utara. Kamto melaju dari arah Kecamatan Kismantoro menuju Kecamatan Purwantoro.

Setelah sampai di pertigaan, Kamto akan belok ke kanan. Namun, dari arah utara atau Purwantoro sepeda motor Yamaha Rx King yang dikendarai oleh Parwoto, 19, melaju kencang.

Politikus Laweyan Solo Ini Dianggap Potensial Dampingi Gibran di Pilkada 2020, Siapa Dia?

Jarak Sepeda Motor Terlalu Dekat

Tak ayal sepeda motor yang dinaiki warga Dusun Joho RT 002/RW 008, Desa Kedawung, Kecamatan Kismantoro, Wonogiri, itu menabarak sepeda motor Kamto.

Lantaran jarak kedua sepeda motor terlalu dekat, kecelakaan di Purwantoro itu pun tidak bisa dihindari. "Karena jarak antara kedua sepeda motor sudah dekat, kecelakaan tidak bisa dikendalikan," kata Kepala Bagian Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Christian Tobing, kepada wartawan di Wonogiri Selasa (7/7/2020).

Gempa Magnitudo 6,1 Jepara Ingatkan Trauma Gempa Jogja 2006

Akibat kejadian kecelakaan di Kecamatan Purwantoro tersebut, Kamto mengalami luka parah. Luka pria 55 tahun itu ada di wajah, bagian mulut berdarah, kaki lecet, dan kepala robek. Saat ini dia dirujuk ke Rumah Sakit Darmayu Ponorogo untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Sementara itu, pengendara sepeda motor Yamaha Rx King yakni Parwoto mengalami luka ringan. Berdasarkan pemeriksaan polisi, kerugian materiil akibat kecelakaan sepeda motor di Purwantoro itu mencapai Rp2 juta.

Dilarang di Mal Solo, Anak di Bawah 15 Tahun Melenggang di Mal Sukoharjo


Editor : Profile Tika Sekar Arum
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini