SOLOPOS.COM - ilustrasi kecelakaan. (Dok. Solopos.com)

Solopos.com, KLATEN – Sebuah mobil boks terguling terjadi di jalan raya Solo-Jogja, tepatnya di Desa Wadung Getas, Kecamatan Wonosari, Klaten. Sopir mobil boks diduga mengerem mendadak sehingga mobil yang dikendarainya kehilangan keseimbangan.

Informasi yang dihimpun , Jumat (17/10/2014), kecelakaan itu terjadi Kamis (16/10/2014) sore. Kejadian itu bermula ketika mobil boks dengan nomor polisi G 1873 CB yang dikemudikan Baehaqi, 40, warga Pekalongan melaju dari arah Solo menuju Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat di lokasi kejadian, ada beberapa kendaraan yang hendak menyeberang jalan. Baehaqi pun kaget sehingga mengerem mendadak untuk menghindari tabrakan.

Hal itu mengakibatkan mobil boks yang awalnya melaju cepat malah terguling di tengah jalan. Sopir dan kernet mobil boks itu hanya luka ringan dan shock dengan kejadian itu.

Saat itu, arus kendaraan dari arah Solo sempat tersendat. Anggota Satlantas Polres Klaten pun mengatur arus kendaraan agar kemacetan tidak semakin parah.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Kami sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi. Tapi, untuk penyebab pasti kecelakaan ini masih kami selidiki lagi,” kata Kasat Lantas Polres Klaten, AKP Ari Trestiawan, Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya