SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (Solopos-Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SOLO — Seorang perempuan bernama Dessy Aprillia, 32, warga Cangakan RT 005/RW 010 Nusukan, Banjarsari, Solo, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl Sumpah Pemuda, Mojosongo, Jebres, Senin (13/12/2021).

Informasi yang diperoleh Solopos.com dari Satlantas Polresta Solo, korban meninggal akibat luka parah di kepala. Warga Nusukan itu meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazah korban lantas dibawa ke Laboratorium Forensik RSUD dr Moewardi Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Pengemudi Pajero Serempetan dengan Sepur Kluthuk Solo Dipanggil Polisi

Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB tepatnya di timur lampu merah Simpang Empat Mojosongo. Dilaporkan korban mengendarai sepeda motor Honda PCK berpelat nomor AB 3632 PX dari arah timur menuju ke barat.

Pada saat bersamaan melaju kendaraan Mitsubishi Truck S 7724 UP dengan arah yang sama. Posisi truk Mitsubishi berada di belakang sepeda motor korban. Sesampai di lokasi kejadian Jl Sumpah Pemuda, Mojosongo, Solo, kecelakaan antara dua kendaraan itu terjadi.

Baca Juga: Walah, Simpang Panggung sampai Tugu Cembengan Solo Seharian Macet Lur!

Diduga pengemudi truk pada saat berjalan dari arah timur ke barat tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas di depannya. Sehingga kendaraannya terlibat kecelakaan dengan sepeda motor korban. Korban luka parah di bagian kepala dan mengembuskan napas terakhir di lokasi kejadian.

Pengemudi truk Mitsubishi diketahui bernama Lukman Arifin, 34, warga Betas RT 001/RW 010 Kepulungan, Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur (Jatim). Akibat kecelakaan tersebut kerugian materiil tercatat Rp1 juta. Polisi sedang mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi kejadian itu.

Baca Juga: Jl Surya Jebres Solo Ditutup, Jalan Kampung Jagalan Makin Padat

Kanit Laka Satlantas Polresta Solo, Iptu Suharto, kepada awak media menjelaskan sopir truk masih dimintai keterangan petugas di Unit Laka Satlantas Polresta Solo. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga diamankan ke Unit Laka Satlantas Polresta Solo. “Keluarga korban sudah diberi kabar dan akan langsung mengambil jenazah,” urainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya