SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kecelakaan (Solopos/Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, KLATEN – Musibah kecelakaan lalu lintas melibatkan satu unit truk dan satu unit mobil sedan terjadi di Jl Solo-Jogja, tepatnya di dekat Mebel Harto Jambu Kulon, Ceper, Klaten, Kamis (5/8/2021) pukul 10.00 WIB. Satu orang mengalami luka ringan dalam kejadian tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan lalu lintas bermula saat truk berpelat AD 1520 KP yang disopiri Dwi Prasetyo, 39, warga Kerjo, Karanganyar melaju dari arah Klaten ke Solo. Truk itu melaju di lajur kiri. Lantaran kondisi jalan beraspal dan bergelombang, truk mengambil lajur kanan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di saat bersamaan juga melaju mobil sedan Toyota Limo berpelat H 7533 FF dari arah belakang truk. Mobil tersebut melaju di lajur kanan. Diduga lantaran tak menguasai medan jalan, mobil sedan tersebut menabrak bak bagian belakang truk.

Baca Juga: Puluhan Petani Bawang Imogiri Mengeluh, Duit Penjualan Rp340 Juta Belum Dibayar Tengkulak

Akibat kecelakaan di Jl Jl Solo-Jogja itu, bagian depan mobil sedan yang dikemudikan Feri Anggoro, 25, warga Palar, Kecamatan Trucuk mengalami rusak parah. Di samping itu, Feri Anggoro juga mengalami luka di jari kelingking kiri.

“Kondisi sopir truk tidak mengalami luka. Kalau sopir sedan dalam kondisi sadar dan menjalani rawat jalan,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Klaten, Ipda Badi, mewakili Kasatlantas Polres Klaten, AKP Abipraya Guntur Sulastiasto dan Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo, kepada Solopos.com, Kamis (5/8/2021).

Baca Juga: Ditangkap Polisi karena Berbikini di Jalan, Ini Sederet Kontroversi Seksi Dinar Candy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya