SOLOPOS.COM - Sebuah kecelakaan maut melibatkan 4 kendaraan di ruas jalan Wates-Yogyakarta kawasan Dusun Durungan, Wates pada Selasa (29/11/2016). Akibat kejadian tersebut, 2 orang korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan 3 orang dirawat di rumah sakit. (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)

Kecelakaan di DIY turun selama digelar Operas Zebra Progo

Harianjogja.com, SLEMAN- Angka kecelakaan di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) selama digelar Operasi Zebra Progo turun dibanding eriode yang sama tahun lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Data dari Polda DIY, Selama 14 hari mulai Rabu (16/11/2016) sampai Selasa (29/11/2016) saat berlangsungnya operasi tercatat ada sebanyak 12 kasus dengan korban mencapai 22 orang.

Pada operasi Zebra Progo tahun 2015 lalu tercatat sebanyak 59 kasus kecelakaan dengan jumlah korban mencapai 97 orang.

Meski angka kasus kecelakaan menurun, untuk data jumlah korban kecelakaan yang meninggal justru mengalami kenaikan. Pada tajun 2015 jumlah korban meninggal hanya satu orang sementara tahun ini jumlah korban meninggal dunia sebanyak tiga orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya