SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, KLATEN — Suyadi, 55, seorang buruh harian lepas asal Demangan, Karangdowo, Klaten, meninggal dunia pascaterlibat kecelakaan lalu lintas di depan PT Globalindo Intimates di Jalan Solo-Jogja wilayah Klaten, Kamis (1/4/2021) pagi.

Korban meninggal dunia dengan kondisi mengalami luka serius di bagian kepala dan kaki.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Suyadi semula mengendarai sepeda motor Yamaha Mio berpelat nomor AD 2443 CZC dari arah utara ke selatan alias arah Solo-Jogja. Saat itu, Suyadi memboncengkan Anik Purwanti, warga Ngandul, Sumberlawang, Sragen.

Baca juga: Kantor Kecamatan Karanganom Klaten Tutup 2 Hari karena Kasus Covid-19, Warga Kecele

Saat tiba di lokasi kejadian kecelakaan di Mlese, Ceper, Klate, posisi Yamaha Mio sejajar dengan kendaraan roda empat tak dikenal yang sama-sama melaju dari Solo-Jogja.

Semula, Suyadi ingin mendahului sepeda motor lainnya yang berada di depannya. Di waktu itulah, sepeda motor yang dikendarai Suyadi terlibat kecelakaan dengan mobil tak dikenal yang sama-sama melaju dari arah Solo-Jogja.

Akibat kecelakaan tersebut, Suyadi mengalami luka di bagian hidung yang keluar darah, mata kiri lebam, cedera kepala berat, telinga keluar darah, kaki kiri lecet, pipi kiri sobek. Suyadi meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca juga: Maling Tanaman Hias Beraksi Di Tempursari Klaten, Wajahnya Terekam CCTV Dan Viral

Sedangkan Anik Purwanti selaku pembonceng Yamaha Mio juga mengalami luka. Hal itu seperti tangan kanan mengalami patah, kaki kanan patah, dan tangan kanan serta tangan kiri mengalami lecet.

“Kondisi pembonceng sepeda motor sadar dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam (RSI) Klaten,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Klaten, Ipda Badi, mewakili Kasatlantas Polres Klaten, AKP Abipraya Guntur Sulastiasto dan Kapolres Klaten, AKBP Edy Suranta Sitepu, kepada Solopos.com, Kamis (1/4/2021).

Baca juga: Rumah Warga di Kalikotes Klaten Terbakar, Rugi hingga Rp50 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya