SOLOPOS.COM - Ilustrasi Garis Polisi (JIBI/Dok)

Solopos.com, BOYOLALI – Sebuah truk trailer mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Jl. Prof. Suharso, tepatnya di tikungan Dukuh Kalikiring, jalur lingkar utara Boyolali, Desa Kragilan, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Kamis (11/9/2014).

Muatan truk berupa 875 sak semen tersebut tumpah ke ladang penduduk setempat. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Sopir truk, Heri Purnomo, 39, warga Balong Mulyo, Kranggan, Rembang, selamat dan hanya mengalami lecet-lecet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun di lokasi, Kamis, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.45 WIB, Awalnya truk berpelat nomor H 1887 AH itu melaju dari Semarang menuju Solo. Truk mengangkut ratusan sak semen dari Tuban dan dikirim ke Klaten.

“Saya baru tahu remnya blong saat jalan turunan tadi,” tutur Heri saat ditemui wartawan di lokasi. Heri berusaha mengendalikan laju kendaraan hingga akhirnya truk di tikungan tajam Kalikiring. Sebelum masuk ke jembatan besi, truk trailer tersebut akhirnya terguling ke kiri.

Akibatnya, 35 ton semen itu pun tumpah. Sebagian masuk ke ladang kosong milik penduduk. Sedangkan kaca depan truk trailer lepas dan pecah.

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Boyolali yang mendapat laporan segera mendatangi lokasi kejadian, untuk melakukan penyelidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya