SOLOPOS.COM - Truk diamankan di Satlantas Polres Boyolali setelah menabrak pemotor hingga tewas. (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Kecelakaan Boyolali terjadi di jalan raya Pengging-Sawit dan mengakibatkan satu orang tewas.

Solopos.com, BOYOLALI–Kecelakaan lalu lintas terjadi di Boyolali antara sepeda motor dengan truk di jalan raya Pengging-Sawit tepatnya di perempatan Plumutan, Dukuh Plumutan, Desa Dukuh, Banyudono, Rabu (14/10/2015) malam.  Akibat kejadian itu pengendara sepeda motor tewas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi dihimpun Solopos.com, Kamis, kecelakaan terjadi pukul 23.00 WIB ketika sepeda motor Yamaha AD 4296 MM yang dikendarai Maruf, 20, warga RT 008/RW 001 Dukuh Lebak, Desa Nepen, Teras, Boyolali melaju dari arah Pengging menuju ke Boyolali.
Sesampainya di perempatan Plumutan muncul truk Isuzu AD 1634 XA pengangkut batu melaju dari arah selatan atau jalan raya Pengging-Sawit langsung menabrak pengendara sepeda motor. Sopir truk adalah Sarbino, 28, warga RT 020/RW 010 Desa Sidorejo, Kemalang, Klaten. Truk langsung melarikan diri setelah kecelakaan itu. Namun, warga yang mengetahui langsung mengejar truk hingga ke Desa Jenengan, Sawit, Boyolali.  Sopir truk berhasil diamankan warga setelah truk terguling di pinggir sawah.

Salah seorang warga, Saminem, mengatakan korban terseret truk sepanjang empat meter dan terkapar di pinggir jalan. Warga yang mendapati korban tertabrak truk langsung membawa ke klinik Mila Husada, Banyodono.

“Korban tewas saat di klinik dengan luka parah di kepala,” ujar Saminem saat ditemui Solopos.com di lokasi kejadian,” Kamis (15/10/2015).

Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono melalui Kanitlaka Aiptu Widodo, membenarkan kecelakaan di Desa Dukuh, Sawit. Sopir beserta mobil truk diamankan di Kantor Lantas Boyolali.

“Kami belum mengetahui penyebab kecelakaan. Sopir truk tidak membawa SIM [Surat Izin Mengemudi] saat kecelakaan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya