SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (Dok/Solopos)

Ilustrasi kecelakaan (Dok/Solopos)

Ilustrasi kecelakaan (Dok/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI — Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Solo-Semarang, tepatnya di depan Pasar Penggung, Kabupaten/Kecamatan Boyolali, Kamis (1/8/2013) pagi. Seorang ibu dan putrinya, warga Prigi Wetan RT 003/RW 001, Jogosetran, Kalikotes, Klaten, meninggal akibat terlindas bus Sugeng Rahayu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Awalnya bus pelat nomor W 7068 UZ yang dikemudikan Agus Widodo, 43, warga Wates, Seban, Plumbon, Suruh, berhenti untuk menaikan penumpang. “Ada penumpang langganan kami. Saat kernet menutup pintu lalu saya jalankan bus, tiba-tiba serasa bus mengerem,” kata sopir, Agus, saat ditemui Solopos.com di Kantor Satlantas Polres Boyolali.

Setelah kondektur menengok keluar, lanjut dia, diketahui sebuah sepeda motor sudah terjatuh di samping kiri bus. “Kami kurang tahu mau nyalip atau bagaimana, ada korban terlindas ban kiri belakang,” tambahnya.

Kanitlaka Satlantas Polres Boyolali, Aiptu Widodo mengonfirmasi satu korban meninggal di tempat akibat kecelakaan tersebut. Sementara satu korban lain menyusul meninggal setelah dibawa ke RS Umi Barokah, Boyolali.

“Benar warga Klaten, ibu dan anak,” kata Widodo mewakili Kapolres Boyolali AKBP Budi Haryanto dan Kasatlantas AKP Alil Rinenggo.

Korban tewas itu Tri Sunarni, 35. Sementara, putri Tri Sunarni, Aprilian Putri Syahrini yang diperkirakan berusia tiga tahun juga meninggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya