KECELAKAAN BOYOLALI : Tabrakan Mobil vs Truk, Satu Rumah Warga Rusak

SHARE
KECELAKAAN BOYOLALI : Tabrakan Mobil vs Truk, Satu Rumah Warga Rusak
SOLOPOS.COM - Honda CRV menabrak trotoar sesaat setelah bertabrakan dengan truk pengangkut elpiji, Senin (10/7/2017). (Akhmad Ludiyanyo/JIBI/Solopos).

Rumah Juwari yang berada di salah satu sudut perempatan Kampung Driyan, Boyolali Kota, dihantam truk dan mobil yang mengalami kecelakaan.

Solopos.com, BOYOLALI — Sebuah truk pengangkut elpiji 3 kg milik P.T. Tritra Perkasa bertabrakan dengan mobil Honda CRV di perempatan Kampung Driyan, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyoali Kota, Senin (10/7/2017).

PromosiOrang Solo Suka Belanja Gadget di Tokopedia, Seller Untung 2 Kali Lipat

Dalam kejadian itu, kedua kendaraan roda empat itu menabrak rumah milik salah seorang warga bernama Juwari. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu tetapi kedua mobil dan sebuah rumah mengalami kerusakan.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Senin, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di perempatan tanpa lampu bangjo itu. Saksi mata di lokasi menyebutkan sebelum tabrakan terjadi, truk berpelat AD 1504 MU yang dikemudikan Herry Winarno, 40, warga Pulisen, Boyolali Kota melintas di Jl. Jambu menuju ke arah timur. Sementara Honda CRV berpelat H 8314 CF yang dikemudikan Ghiffari Awliya, warga Salatiga melaju di Jl. Nanas dari arah utara menuju selatan.

Honda CRV menabrak trotoar sesaat setelah bertabrakan dengan truk pengangkut elpiji 3 kg P.T. Tritra Perkasa perempatan di Kampung Driyan, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyoali Kota, Senin (10/7/2017).

Honda CRV menabrak trotoar sesaat setelah bertabrakan dengan truk pengangkut elpiji 3 kg P.T. Tritra Perkasa perempatan di Kampung Driyan, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyoali Kota, Senin (10/7/2017). (Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos)

Sesampainya di perempatan yang merupakan titik pertemuan kedua jalan itu, kedua kendaraan tersebut pun bertabrakan. “Truknya dari barat [Jl. Jambu] dan mobil CRV dari utara [Jl. Nanas] kemudian bertemu di perempatan ini dan kemudian bertabrakan,” ujar salah satu pengendara sepeda motor yang saat itu berada tepat di belakang mobil CRV, Syarifudin.

Benturan keras tak seketika menghentikan laju kedua kendaraan. Sesaat setelah terjadi beturan, keduanya masih meluncur ke arah tenggara mengarah ke rumah Juwari yang berada di pojok perenpatan. Mobil CVR akhirnya berhenti setelah menabrak trotoar dan nyaris menabrak tembok rumah.  Sementara truk juga mengalami hal yang sama namun sempat menabrak atap teras rumah Juwari hingga rusak.

Beruntung keduanya terhenti dan tak menyebabkan rumah ambruk. Saat itu anak Juwari, Febriana, 20 sedang tidur di dalam kamar yang berjarak hanya satu meter dari trotoar.

Truk pengangkut elpiji 3 kg P.T. Tritra Perkasa menyeduruk rumah warga setelah bertabrakan dengan Honda CRV di perempatan Kampung Driyan, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyoali Kota, Senin (10/7/2017). (Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos)

Truk pengangkut elpiji 3 kg P.T. Tritra Perkasa menyeduruk rumah warga setelah bertabrakan dengan Honda CRV di perempatan Kampung Driyan, Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyoali Kota, Senin (10/7/2017). (Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos)

Febriana mengungkapkan, saat itu dia mendengar suara keras dan kemudian bergegas keluar rumah. “Saya di sedang tiduran di dalam kamar, tiba-tiba ada suara keras dan saya langsung keluar. Ternyata ada tarbrakan dan mengenai rumah kami,” ujarnya.

Beberapa saat kemudian petugas polisi mendatangi lokasi untuk mengatur lalu lintas dan meminta keterangan saksi-saksi.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago