SOLOPOS.COM - Ilustrasi Korban Tewas (Dok/JIBI)

Ilustrasi Korban Tewas (Dok/JIBI/Solopos)

Ilustrasi Korban Tewas (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI — Marsinah, 75, warga Dukuh Pundung Tlobong RT 003/RW 009, Desa Sidoarjo, Kecamatan Polanharjo, Klaten, Kamis (7/11/2013) pagi, ditemukan tewas di timur Dukuh Seroban, Desa Kateguhan, Kecamatan Sawit, Boyolali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Belakangan diketahui, Marsinah merupakan korban kecelakaan lalu lintas.

Kapolres Boyolali, AKBP Budi Haryanto melalui Kapolsek Sawit, AKP Dwi Wahyuni, menerangkan jenasah korban ditemukan di ujung gang selatan Mapolsek Sawit, pukul 05.30 WIB. Lokasi penemuan itu di jalan tengah sawah.

“Informasi yang kami terima, korban ditabrak saat hendak menjual ayam di Tegalgondo [Klaten]. Nah yang nabrak sempat membawa korban dengan kendaraannya,” terang Dwi saat ditemui Solopos.com, di Mapolres Boyolali.

Diduga, lanjut dia, pelaku gagap melihat nyawa korban tak tertolong saat dibawanya menuju rumah sakit. Pelaku pun tega membuang korban di area sepi di Sawit itu, diketahui area tersebut jauh dari permukiman.

Korban telah diserahkan kepada keluarganya. Kapolsek menerangkan hasil visum menunjukan korban mengalami lecet di bagian kening kanan dan kieri, lutut kaki kanan dan kiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya