SOLOPOS.COM - Kanitlaka Satlantas Polres Boyolali Aiptu Widodo menunjukan Mitsubishi Colt T120SS yang rusak akibat kecelakaan di ruas Jl. Solo-Semarang, Selasa (21/10/2014) pukul 05.45 WIB. Dalam kecelakaan yang meliibatkan dua kendaraan tersebut, enam orang luka-luka. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI — Dua kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di jalur jalan Solo-Semarang, wilayah Boyolali, Selasa (21/10/2014), menyebabkan delapan orang terluka. Selain kecelakaan yang melibatkan Daihatsu Xenia, truk Mitsubishi, dan sepeda motor Honda di pertigaan Dukuh Dawung, Desa Candi, Kecamatan Ampel, terjadi pula kecelakaan serupa di Dukuh Karangnongko, Desa Penggung, Kecamatan Boyolali, Selasa sekitar pukul 05.45 WIB.

Seperti diberitakan Solopos.com, kecelakaan lalu lintas di pertigaan Dukuh Dawung, Desa Candi, Kecamatan Ampel, menyebabkan Zenia remuk sehingga dua orang terluka. Sementara itu, kecelakaan di Karangnongko, Desa Penggung, melibatkan mobil pick-up Mitsubishi Colt T120SS berpelat nomor H 1671 UF dan mobil Suzuki Escudo berpelat nomor AD 8616 DC.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan itu berawal saat pick-up Mitsubishi Colt T120SS yang dikemudikan Rochmat, 34, warga Magelang, melaju dari arah Semarang menuju Solo. Sesampainya di lokasi kejadian, Rochmat berupaya mendahului pengendara sepeda motor yang tak dikenal. Namun, saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Escudo yang dikendarai Haryadi, 44, warga Dukuh Karangnongko, Desa Sekarsuli, Kecamatan Klaten Tengah, Klaten, hingga tabrakan tidak terhindarkan.

Ekspedisi Mudik 2024

Akibat kejadian itu, pengemudi pick-up Mitsubishi Colt T120SS serta dua orang penumpangnya luka. Selain itu, tiga penumpang Escudo juga mengalami luka-luka ringan. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandan Arang, Boyolali dan sebagian di antaranya rawat jalan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya