SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara)

Kecelakaan Boyolali, tiga orang tewas dalam dua kecelakaan terpisah.

Solopos.com, BOYOLALI — Dua insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Ngemplak dan Karanggede, Boyolali, Rabu (2/8/2017). Tiga nyawa melayang dalam dua kecelakaan itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Rabu, kecelakaan pertama terjadi di Jl. Sutandyo Sawahan, Dukuh Padokan, RT 002/RW 004 Desa Sawahan Ngemplak. Dalam insiden yang terjadi sekitar pukul 00.30 WIB itu, dua pemuda pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Mereka adalah Danar, 20, asal Dukuh Karangsono RT 005/RW 004 Desa Manggung, Ngemplak, dan Hendro, 20, warga Kampung Sruni, Kadipiro, Banjarsari, Solo.

Keduanya sama-sama mengendarai sepeda motor Honda Beat. Danar menaiki Honda Beat berpelat nomor AD 2243 QS dan Hendro mengendarai kendaraan Honda Beat berpelat nomor AD 6284 ZZ.

Belum ada keterangan resmi ihwal kronologi kecelakaan tersebut. Namun, diduga dua pengendara motor tersebut meluncur dengan kecepatan tinggi lantaran kerusakan kedua kendaraan cukup parah.

Hingga berita ini diunggah, polisi masih menyelidiki dan belum bisa memberikan keterangan resmi ihwal kronologinya. Kejadian itu berlangsung tengah malam dan satu saksi yang masih hidup kondisinya kritis.

“Polisi masih menyelidiki insiden itu,” ujar Kanitlaka Polres Boyolali, Aiptu Widodo.

Kecelakaan maut kedua menimpa seorang pedagang mi ayam dan bakso asal Karangpakel, Banyu Urip, Klego, Mursidi. Mursidi ditemukan tak bernyawa di tepi jalan raya Klego-Karanggede, timur Balai Desa Sendang, Karanggede, Rabu sekitar pukul 05.00 WIB.

Di samping Mursidi, tergeletak sepeda motor bebek berpelat nomor H 2630 RS miliknya. Mursidi diduga menjadi korban tabrak lari sepulang belanja daging ayam dan mi yang akan dia jual.

Mursidi tergeletak dan motornya penyok di tepi jalan. “Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sisma Medika Karanggede. Namun nyawanya tak tertolong,” ujar salah satu saksi asal Karanggede, Triyanto.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya